Press "Enter" to skip to content

Kanit Binmas Polsek Bayang Hadiri Pembukaan Pesta Karya Perjusami di MIN1 Pessel.

Kanit Binmas Polsek Bayang Aiptu Darmawinta. Jum’at 16 Desember 2022 pukul 09.00 Wib, bertempat di MIN.1 Pesisir Selatan. Kamp.Lubuk Begalung Ken.Aur Begalung Talaok Kec. Bayang Kab. Pessel.

Kanit Binmas melaksanakan giat mewakili Kapolsek Bayang dalam rangka Pembukaan Pesta Karya Perjusami di MIN.1 PESSEL.

Berlokasi di Kampus MIN.1 PESSEL Kamp.Lubuk Begalung Ken.Aur Begalung Talaok Kec Bayang, Kanit Binmas Aiptu Darmawinta mewakili Kapolsek Bayang menghadiri acara Pembukaan PESTA KARYA PERJUSAMI di Kampus MIN.1. Pessel.

Acara tersebut berlsangsung selama 3 (tiga) hari yaitu hari Jumat, Sabtu dan Minggu berupa Perkemahan, lomba Karya dan Pesta Seni.

Adapun tujuannya adalah untuk menumbuh kembangkan minat anak didik agar berkarakter, berdisiplin, berdedikasi, Inofatif dan peduli sesama dan lingkungan.

Acara Pesta Karya Perjusami tersebut juga merupakan bagian dari Kurikulum sekolah yaitu Kurikulum Merdeka dilingkup Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa maraknya kenakalan anak dan Remaja saat sekarang ini.

Acara tsb dihadiri oleh :
1. Camat Bayang diwakili oleh Sekcam.
2. Kapolsek Bayang diwakili oleh Kanit Binmas.
3. Danramil Bayang diwakili oleh Babunsa.
4. Bhabinkamtibmas.
5. Perwakiln dari Kemenag Pessel.
6. Ka Kwaran Kec. Bayang.
7. Kepala MIN.1 Pessel beserta majlis guru.
8. Wali Nagari Aur Begalung Talaok.
9. Kepala Kampung Lubuk Begalung.

Selama Kegiatan berlangsung berjalan dengan baik, tertib dan aman serta setiap hari akan dipantau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bayang dalam berkegiatan, ujar Kanit Binmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.