Press "Enter" to skip to content

Isi Sela Jum’at di Mesjid Nurul Iman Pasar Miskin. Kapolsek Lengayang Ajak Masyarakat Jauhi Judi, Narkoba dan Pelanggaran Hukum Lainnya.

Dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya Polsek Lengayang Gencarkan dalam memberikan himbauan.

Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto SH.M.si, melakukan himbauan Kamtibmas dan sirahturahmi dengan masyarakat Lengayang, bertempat di Masjid Nurul Iman Pasar miskin. Jum’at 16 Desember 2022, sekira pukul 12.00 Wib.

Silahturahmi dan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto SH. M.si. yang mana sebelum Khatib naik mimbar di berikan kesempatan kepada Kapolsek Lengayang, untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas antara lain.

Mengajak seluruh elemen masyarakat, pemuda, niniak mamak, agar selalu menjaga kamtibmas dan senantiasa mengingatkan anak keponakan untuk menjauhi Judi,Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Jangan sampai masyarakat terpedaya oleh berita bohong atau hoak, yang ada di medsos, dan pastikan kebenaran suatu berita tersebut.

Adapun yang ikut hadir pada kegiatan dimaksud antara lain.

1. Kasium Bripka Jon Hendrianto
2. Kanit Patroli Aipda Sapirman
3. Banit Intelkam MARHEN RON NASRIL
4. Kanit Propam Aipda Darmadedi.
5. Aiptu Jimi suze

Kapolsek Lengayang mengatakan, dimana giat ini akan terus berlanjut pada setiap Hari Jumat menjelang melaksanakan Sholat Jumat di setiap Masjid yang terdapat di Kec. Lengayang, dengan cara bergiliran, pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.