Press "Enter" to skip to content

Forkopimda Rapat Persiapan Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Th.2022 di Kab. Pesisir Selatan.

Polres Pesisir Selatan melalui Wakapolres Kompol J. Hendro. L, SH, S.I.K mengikuti Rapat persiapan peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 di Kab. Pesisir Selatan

Jum’at 16 Desember 2022 pukul 09.00 Wib bertempat di ruangan rapat Sekda Kab. Pesisir Selatan telah berlangsung kegiatan Rapat Persiapan Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 di Kab. Pesisir Selatan

Rapat di pimpin oleh Kaban Kesbangpol Kab. Pesisir Selatan Adi Dharma PUTRA.SH.Msi, di hadiri oleh :

1). Wakapolres Pesisir Selatan KOMPOL JOKO HENDRO LESMONO, S.H, S.I.K
2). Pasiter Kodim 0311 KAPTEN INFANTRI AHMAD SUNTORO
3). Perwakilan Kemenag Kab. Pessel di wakili kasi Haji Kemenag Kab. Pessel an.  Betriadi, S. Ag
4). Kominfo Kab. Pesisir Selatan an. Syafrizal, SH
5). Kasi Lalin Dishub Kab. Pessel an. Dasril
6). Protokol Pemda Kab. Pessel an. Indra Jaya D, SH. MM
7). Dinas Kesehatan Kab. Pessel

Adapun hasil rapat diantaranya adalah.

1). Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bela Negara yang Ke-74 Tahun 2022 akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 pukul 07.30 di halaman Kantor Bupati Kab. Pesisir Selatan dengan tema kegiatan “Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku.

Sedangkan Ditingkat Prov. Sumatera Barat kegiatan peringatan hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 akan di pusatkan di Kota Bukit Tinggi yang di karenakan Kota Bukit Tinggi berdasarkan sejarah pernah menjadi Ibu Kota Negara Indonesia.

Dengan Komandan Upacara peringatan Hari Pahlawan di minta kepada Perwira dari Polres Pesisir Selatan, dengan peserta Upacara terdiri dari TNI/POLRI dan Pegawai di lingkungan Pemda Kab. Pesisir Selatan.

Oleh sebab itu Peleton Upacara dari TNI/POLRI mengunakan senjata dan Gladi kegiatan Upacara peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Desember pukul 08.00 Wib di Halaman Kantor Bupati Pessel.

Kegiatan selesai pukul 09.40 Wib dalam keadaan aman dan kondusif disertai ramah tamah Forkopimda Kab. Pessel untuk mewujudkan hari bela negara yang berkesan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.