Press "Enter" to skip to content

Wakil Bupati Pessel Buka Kejuaraan Volleyball Mini IV Silaut, Polsek dan Babinsa Bantu Dalam Pengamanannya.

Polsek Lunang Silaut Ikuti dan hadiri Pembukaan Kejuaraan Volleyball (Bola Voli) mini IV Silaut oleh Bapak Wakil Bupati Pesisir Selatan. Rabu 14 Desember 2022 sekira pkl 16.00 Wib.

Bertempat di lapangan Bola Voli nagari Silaut kecamatan Silaut, telah berlangsung kegiatan pembukaan kejuaraan Voly Mini IV Kecamatan Silaut, oleh Bapak wakil Bupati Pesisir selatan APT Rudi Hariansyah S,SI,

Turut hadir dalam pembukaan tersebut antara lain.

1. Kapolsek Lunang Silaut AKP ADVIANUS
2. Camat silaut SYAMWIL SSTP, MM
3. Ketua KAN Silaut, beserta perangkat
4., Koordinator bhabinsa Silaut
5. Wali Nagari Sungai Sirah
6. Walinagari Silaut diwakili
7. Ketua pemuda Silaut
8. Tamu undangan
9. Tim yang akan bertanding

Kegiatan pembukaan kejuaraan Voly ini berakhir sekitar pukul 16.30 wib, dilanjutkan pertandingan antara grub Voly Tapan melawan SP 5 Lubuk Pinang.

Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus mengatakan saat ini rangkaian kegiatan pertandingan voly Ball ini sedang berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Dimana selama kegiatan olahraga ini Polsek memberikan pelayanan pengamanan oleh personil Polsek Lunang Silaut secara berkelanjutan dan dibantu oleh Babinsa.

Kejuaraan ini sebagai mengasah keterampilan masyarakat dalam berolah raga Volleyball serta meningkatkan silaturahmi antar masyarakat, dimana olahraga sebuah sportifitas, menang dan kalah itu biasa, bagi yang kalah tentunya berlatih lebih giat untuk meningkatkan kemampuan yang akan melahirkan juara sejati, pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.