Press "Enter" to skip to content

Polsek Lengayang dan Sat Lantas Polres Pessel Kawal Kirap 2 KM Marcing Band Yon Tarlat I Macan Latsitardanus XLIII Th. 2023

Polsek Lengayang – Kirap Marcing Band Yon Tarlat I Macan Latsitardanus XLIII. Sabtu sore 03 Juni 2023.

Berlangsungnya Giat Kirap Marcing Band Yon Tarlat I Macan Latsitardanus yang di awali dengan titik kumpul di lapangan bola kaki telaga harapan Pasar Kambang Nagari Kambang Barat.

Yang mana Kirap Marcin Band Yon tarlat I macan tersebut akan melaksanakan atraksi dan peragaan ketangkasan serta kemampuan dalam Kirap Marcin Band, dengan berjalan kaki menuju Finish di kantor Camat Lengayang, yang di perkirakan dengan jarak tempuh lebih kurang 2 kilo meter.

Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH, M.Si mengatakan, dengan jumlah peserta Kirap Marcin Band sebanyak 50 orang yang terdiri dari taruna Akpol, Akmil, AAU,AAL dan STPDN.

Dalam pelaksanaan Kirap Marcin Band Yon tarlat tersebut di kawal oleh kendaraan Patwal Polres Pessel dan untuk Penutup Kendaraan Patroli Polsek Lengayang.

Pada pelaksanaan tersebut ikut mengiringi personel Polsek dan Personil Koramil 04 Lengayang.

Perlu dijelaskan bahwa untuk pengamanan rute jalan umum (RPU) dilaksanakan oleh personil Polsek Lengayang, yang mana setiap persimpangan dan tempat keramaian di tempatkan masing masing-masing dua personil.

Giat berjalan dengan aman dan terkendali dengan disaksikan antusiasme masyarakat, ulas. Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.