Press "Enter" to skip to content

Pencarian 3 Remaja Korban Muaro Sambungo Berhasil di Temukan. Kapolsek Lunang Silaut Pencarian di Nyatakan Selesai

Polsek Lunang Silaut – Adanya 4 orang remaja tenggelam di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (2/6/2023). Dari empat remaja, satu orang berhasil diselamatkan.

Korban yang berhasil selamat bernama Revan Dwi Kurniawan (14). Namun hari ini sudah ditemukan semua korban, korban yang pertama ditemukan pada pukul 06.00 Wib An. Rafa Raihandani (13), sekitar pukul 14.30 Wib ditemukan Ahmad Dafris (13) dan pada pukul 15.00 Wib ditemukan Wanda Fernando (13). Sabtu 03 Juni 2023.

Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus, SH yang turun kelokasi bersama personelnya mengatakan, ada empat orang remaja tenggelam dan satu orang berhasil selamat
Peristiwa adanya remaja tenggelam ini terjadi tepatnya di Muara Sambungo, Nagari Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. Jumat / 02 Juni 2023, pukul 16. 00 Wib.

“Tiba-tiba mereka diseret ombak dan satu orang korban bisa diselamatkan oleh Abk warga yang sedang melintas hendak melaut di lokasi kejadian,” kata Kapolsek.

Alhamdulillah ketiganya sudah ditemukan dalam keadaan terapung meninggal dunia, tidak jauh dari lokasi kejadian, setelah dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan dilakukan visum luar tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh ketiganya dan sudah dikebumikan oleh pihak keluarga.

Lebih lanjut, ketiganya berhasil kita temukan atas bantuan masyarakat sekitar dan personel yang ikut mencari sejak hari pertama.

Dan Tim yang datang semenjak pagi ini langsung melakukan pencarian hari bersama masyarakat nelayan berjibaku dan bekerja sama.

Selanjutnya Kapolsek mengutarakan, mengucapkan duka cita yang mendalam sekaligus Terima kasih atas partisipasi masyarakat dan Tim yang tergabung dalam pencarian, dinas terkait petugas dari Kantor SAR Padang dan BPBD Provinsi dan Kab. Pessel serta personelnya.

Hngga berita ini diturunkan pencarian dinyatakan selesai dan Kapolsek mengajak masyarakat untuk memperhatikan lokasi kejadian nantinya akan di pasang pengumuman agar masyarakat berhati-hati dan mengawasi anak – anaknya untuk tidak berenang di lokasi yang sama, ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.