Press "Enter" to skip to content

4 Remaja Tenggelam di Muara Sambungo, 1 Berhasil di Selamatkan, 3 Masih Dalam Pencarian. Polsek Lunang Silaut Berupaya Bersama Masyarakat

Polsek Lunang Silaut – Adanya 4 orang remaja tenggelam di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (2/6/2023). Dari empat remaja, satu orang berhasil diselamatkan.

Korban yang berhasil selamat bernama Revan Dwi Kurniawan (14). Sedangkan korban yang belum ditemukan bernama Wanda Fernando (13), Ahmad Dafris (13), dan Rafa Raihandani (13).

Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus, SH yang turun kelokasi bersama personelnya mengatakan, ada empat orang remaja tenggelam dan satu orang berhasil selamat
Peristiwa adanya remaja tenggelam ini terjadi tepatnya di Muara Sambungo, Nagari Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. Jumat / 02 Juni 2023, pukul 16. 00 Wib.

“Tiba-tiba mereka diseret ombak dan satu orang korban bisa diselamatkan oleh Abk warga yang sedang melintas hendak melaut di lokasi kejadian,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, berhasil menyelamatkan satu orang warga tersebut sudah tidak melihat
tiga orang korban lainnya. Dan, pihaknya
menerima informasi sekitar pukul 17.00 WIB dari Wali Nagari setempat, dan kejadian ini telah dilanjutkan ke Kantor SAR Padang.

Selanjutnya Kapolsek mengutarakan,sudha menginformasikan ke dinas terkait kejadian, “Untuk saat ini, petugas dari Kantor SAR Padang dan BPBD Kab. Pessel sedang bersiap-siap menuju lokasi kejadian,”

Kapolsek Lunang Silaut, hingga berita ini diturunkan anggota nya bersama masyarakat sedang berada dilokasi melakukan pencarian terhadap 3 orang pelajar tersebut, namun karena sudah sore, besok pagi akan dilanjutkan pencarian, sembari menunggu bantuan dari Dinas terkait, ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.