Press "Enter" to skip to content

Locus Yanlik Asistensi Rorena Polda Sumbar di Polres Pesisir Selatan Th. 2023

Polres Pessel – Birorena Polda Sumatera Barat, Selasa pagi 30 Mei 2023 melaksanakan Asistensi Locus Pelayanan Publik (Yanlik) di Polres Pesisir Selatan.

Pelaksanaan Asistensi Locus Yanlik dimaksudkan guna pengecekan kesiapan unit penyelenggaraan pelayanan publik dalam rangka penilaian kinerja F-01 sesuai dengan Permenpan Nomor 17 tahun 2017.

Kegiatan tim di Polres Pessel di pimpin langsung oleh AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K., M.H melalui Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, S.H, M.H, Kasat Lantas IPTU Riwal Maulidinata, S.T.K, S.I.K, Kbo Sat Lantas IPDA  Meriyanto, Kanit Gakkum IPDA AW. Siregar, SH, KBO Intel IPDA M. Manik, SH dan personel Bag Ren Polres Pesssel.

Sedangkan Tim dari Biro Rena Polda Sumbar di wakili melalui Ketua Tim dari Ditlantas Polda Sumbar AKP B. Mendrofa, SH beserta personelnya.

Selain memberikan arahan serta petunjuk kepada Personil yang membidangi Yanlik di Polres Pessel tim asistensi yang didampingi Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, S.H, M.H juga melaksanakan pengecekan secara langsung ruangan unit kerja Yanlik SIM dan SKCK di Polres Pessel.

Pemeriksaan meliputi kesiapan pelayanan publik unit kerja Yanlik SIM dan SKCK dimana Tim mengecek baik kelengkapan administrasi maupun alat sarana dan prasarana untuk kaum difable dan kebersihan serta kerapiannya.

Kegiatan selesai sekira pukul 12.00 Wib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang di monitoring oleh Kanit Provos IPDA Usman Kamal, SH Sie Propam Polres Pessel.

(HumasResPessel).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.