Press "Enter" to skip to content

Polsek Koto XI Tarusan, Koramil 07 Tarusan dan Pemerintah Nagari Batu Hampa Selatan Goro Bersama Buka Akses Jalan Sepanjang 1,5 KM

Polsek Koto XI Tarusan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri pasca lebaran 1444 H mendukung kegiatan kemasyarakatan dalam mewujudkan pembangunan, kebersihan dan keasrian wilayah hukumnya.

Terlihat Polsek dan Koramil 07 Tarusan mengikuti Gotong royong bersama pemerintah Nagari Batu Hampa Selatan, Kapolsek IPTU Donny Putra, SH, M.H dan personelnya termasuk Koramil 07 Tarusan. Senin pagi 29 Mei 2023, berlokasi di Nagari Batu Hampa Selatan Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pessel.

Kali ini membuka akses jalan baru yang nantinya dipergunakan untuk jalan Nagari sepanjang 1,5 KM yang dibantu oleh Danramil 07 Tarusan Kapten Inf. Abdul Halim dan personelnya serta Walinagari Batu Hampa Selatan Sdr. Andi Hasan dan staf serta masyarakat sekitar.

Kegiatan Polsek Koto XI Tarusan melakukan Gotong royong dengan masyarakat batu hampa selatan dan personil Polsek Kec. Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan dan bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tetap menjaga komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat binaan, serta setiap adanya kejadian yang terjadi agar segera memberitahukan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek mengatakan Gotong royong dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Nagari untuk membangun akses jalan nantinya mengurangi potensi banjir di wilayah ini termasuk menjaga kebersihan dan keasrian.

Sekaligus mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya agar terhindar dari banjir dan segala macam penyakit, kita mengajak masyarakat jangan lagi membuang sampah sembarangan agar kebersihan selalu terjaga, ujar Kapolsek.

Walinagari Batu Hampa Selatan Sdr. Andi Hasan mengucapkan Terima Kasih atas bantuan bapak Kapolsek dan Danramil yang bersedia berpartisipasi dalam kegiatan goro untuk membuka akses jalan masyarakat yang nantinya bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat di Nagari Batu Hampa. Selatan, ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.