Press "Enter" to skip to content

Giat Latsitardanus XLIII Kompi A Bangun RTLH Terima Paket Snack dan Vitamin Dari Ketua Cabang Bhayangkari Pessel Ny. Oly Novianto Oleh Kapolsek Batang Kapas

Polsek Batang Kapas – Pendampingan Kegiatan Goro Bersama dalam rangka Bakti Sosial oleh Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Kompi “A” di Wilayah Kecamatan Batang Kapas. Kab. Pessel. Senin pagi 29 Mei 2023.

Bertempat Wilayah Kecamatan Batang Kapas telah berlangsung Goro bersama dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial oleh peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Batang Kapas Kab Pessel.

Hadir dalam Monitoring sekaligus mendampingi kegiatan Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Kompi “A” di Wilayah Kecamatan Batang Kapas diantaranya.

1. Kapten Kal PONIMIN Dankilat A Latsitardanus.
2. DENNY ANGGARA, Mec. Dev Camat Batang Kapas.
3. IPTU ELHAN, S. Sos Kapolsek Batang Kapas dan anggota.
4. Letda Inf YULIAMPERA Danramil 05 Batang Kapas dan anggota.
5. IPDA ANGGA KUSUMA Dantonlat Taruna Akpol.
6. Letda Inf ALIF FIRMAN TAWAKAL Dantonlat Taruna Akmil.
7. KEVIN TANILATU, S.STP Pendamping Praja IPDN.
8. Kompi A Dari Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Wilayah Kecamatan Batang Kapas terdiri dari Taruna Akpol sebanyak 9 orang, Akmil sebnyak 31 orang, Praja IPDN sebnyak 2 orang, BSSN sebnyak 3 orang dan Mahasiswa sebanyak 4 orang.
09. DEVI Kepala Kampung Sungai Nyalo Kec Batang Kapas beserta perangkat Nagari Sungai Nyalo.
10. DIKO Kepala Kampung Anakan beserta beserta perangkat Nagari Koto Nan Duo.
11. Perwakilan Masyarakat, Pemuda, se Kec Bt Kapas.

Kapolsek IPTU Elhan, S.Sos mengatakan adapun kegiatan Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Kompi “A” di Wilayah Kecamatan Batang Kapas antara lain Goro bersama Lanjutan pembuatan Pengamanan Tebing Jalan Nagari di Kampung Sungai Nyalo Wilayah Nagari Sungai Nyalo Kec. Bt Kapas.

Kemudian Goro bersama pengerjaan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Dusun Muaro Anakan Ken Koto Nan Duo Kec Bt Kapas.

Dalam kegiatan kali ini Ketua Cabang Bhayangkari Pessel Ny. Oly Novianto menyerahkan Snack dan Vitamin untuk peserta Latsitardanus XLIII Kompi A yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Batang Kapas kepada Dankilat A Kapten Kal. Ponimin.

Selanjutnya Sekira pukul 12.00 Wib seluruh peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 beserta seluruh pendamping dari peserta Latsitardanus Melaksanakan Isoma di lokasi kegiatan masing-masing di Wilayah Kecamatan Batang Kapas. Ujar Kapolsek.

Selama kegiatan peserta Latsitardanus XLIII di Wilayah Kecamatan Batang Kapas berlangsung, situasi dalam suasana kekeluargaan. Ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.