Press "Enter" to skip to content

Polsek Lengayang Pengamanan Tabligh Akbar “Menjadikan Generasi Muda Yang Berkarakter dan Beradab” di Lapangan Padang Panjang I

Polsek Lengayang – Bhabinkamtibmas Polsek Lengayang Kesatuan Polres Pesisir Selatan Polda Sumatera Barat Aipda April Naldo dan Bhabinkamtibmas Aipda Naswil melakukan pengamanan kegiatan masyarakat. Minggu malam 28 mei 2023 pukul 19.30 Wib.

Bertempat di Lapangan Bola kaki Padang Panjang I Dusun Bukit Barangan kedua Bhabinkamtibmas tersebut menghadiri Undangan Tablig Akbar Dalam Rangka “Adat Basandi Sara’, Sara’ Basandi Kitabullah Menjadikan Generasi Muda Yang Berkarakter dan Beradab”.

Tabligh akbar tersebut dihadiri oleh Buya Drs. Ristawardi, Dt. Marajo Nanbatungkek Ameh, Bhabinkamtibmas Kambang Utara, Kepala Kampung Nagari Kambang Utara, Ninik Mamak Bundo kanduang Alim Ulama Cadiak Pandai Se-Kecamatan Lengayang.

Hadir juga para tamu Undangan, Kapalo Kampuang Padang Panjang I dan masyarakat Se-Kecamatan Lengayang.

Bhabinkamtibmas mengatakan acara ini terselenggara dan terbuka untuk umum yang di hadiri masyarakat lebih kurang 500 orang dan acara di isi dengan tausyiah agama islam oleh Buya dan pembacaan kalam ilahi.

Hal ini untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat khususnya generasi muda kita lebih peka terhadap perkembangan zaman sesuai dengan norma – normal agama serta adat istiadat yang berlaku saat sekarang ini, pungkas Bhabinkamtibmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.